iklan

Tanpa Alas Kaki Kita Bisa Awet Muda.

salam sehat bagi anda. akan sangat menarik jika kita membicarakan tentang dunia kesehatan, kecantikan dan keindahan. namun pada kesempatan ini saya hanya akan membahas tentang dunia kesehatan.Oleh karena itu saya merasa tergugah untuk membagikan informasi yang saya dapatkan tentang dunia kesehatan ini.
berbicara tentang kesehatan pasti semua orang akan habis habisan bermimpi untuk hidup sehat, awet dan awet muda. Namun pada kenyataannya mereka banyak yang tidak mengindahkan prosesnya. Gimana mau sehat kalau habit nya masih kaya orang yang asal hidup. 


Tenang saja, Jika anda tidak tahu atau lupa lagi tentang bagaimana cara merawat semuanya, kali  ini saya dengan baik hati ingin berbagi tentang bagaimana cara menjaga kesehatan agar tetap awet muda. Berikut pemaparannya :

1. Ubah apa yang kita makan.
Marilah mulai sekarang kita pikir-pikir dulu makanan yang akan kita makan, kurangi yang mengandung minyak dan kimia.

2. Jangan terlalu sering pakai alas kaki.
Poin ini sangat menarik untuk saya bahas, karena semua ini terinspirasi oleh nenek dan kakek saya yang masih segar bugar walaupun sudah mendekati 1 abad umurnya. Saya bertanya kepada mereka tentang bagaimana cara hidup agar tetap sehat dan awet muda. Lalu mereka menjawab dengan nada penuh wejangan. "gampang, tinggal makan aja yang bukan terbuat dari olahan kimia. misalnya jajanan supermarket yang nama makanannya aneh aneh, jauhi makanan yang kurang matang proses pemasakannya dan yang terakhir jangan terlalu sering pakai sendal, nih buktinya kakek dan nenek sampai sekarang jarang sekali pakai  sendal, kecuali kalau mau ada acara penting dan formal." terus saya tanya lagi kenapa harus gak pakai sendal?
mereka menjawab, "karena menurut leluhur kakek nenek, dalam satu hari seharusnya kaki kita perlu 12 titik urat syaraf yang harus ditekan dan salah satunya adalah urat syaraf saluran darah, karena semua penyakit penawarnya ada di titik 12 kaki." katanya.
Naaah dari perbincangan diatas dapat kita simpulkan bahwa sebenarnya memang betul menurut medis bahwa titik 12 syaraf kaki perlu interaksi dengan yang lainnya dan akan kurang bagus jika kaki kita selalu terhalangi dengan alas kaki.

  

0 Response to "Tanpa Alas Kaki Kita Bisa Awet Muda. "

Posting Komentar