iklan

Hewan-Hewan Ini Bisa Mendeteksi Dan Solusi Penyakit Kita

Tanpa kita sadari bahwa sebenarnya hewan hewan dibawah ini meilki peranan aktif dalam hidup kita dan mempunyai kelebihan yang sangat menakjubkan, apakah anda tahu tentang kelebihannya?
disamping sebagai media penghilang stress, ternyata hewan hewan ini bisa mendeteksi dan solusi penyakit dalam tubuh kita.

1. Anjing bisa mengendus kanker
anjing sangat identik dengan manusia karena banyak sekali orang yang merawat hewan berkaki empat ini. Dalam sebuah studi di Jepang, Labrador diberikan sampel nafas dan tinja untuk di endus, dan ternyata mereka mampu mengidentifikasi penyakit kanker usus yang berasal dari pasien. Para ilmuan percaya bahwa bau tumor bisa terdeteksi oleh penciuman indera anjing.

2. kelinci bisa deteksi kanker serviks

Dua ilmuan inggris melakukan eksperimen dengan menggunakan kelinci pada tahun 1960 an, dan berhasil mendaptkan ilmu tentang vaksin kelinci yang dapat mencegah kanker serviks. Vaksin ini mulai tersedia pada tahun 2006 setelah 70 tahun penelitian hewan dilakukan, inggris sudah menawarkan suntikan vaksin ini untuk wanita yang berusia 12-13 tahun demi mencegah makin menjalarnya penyakit yang menjalar hampir 1000 wanita dalam setahun di Daratan GBR.

3. Kucing bisa mencegah resiko stroke

Menurut penelitan yang dilakukan oleh Dr. Adnan Quershi di Minnesota University bahwa orang yang memelihara kucing 40% akan lebih kecil kemungkinan terserang serangan jantung fatal. dan membelai kucing dapat meredakan rasa stress dan menurunkan kecemasan orang yang mengelusnya.

4. Lumba-Lumba sembuhkan diabetes

Para ilmuan menelti bahwa ternyata lumba lumba memiliki resisten terhadap insulin oleh karena itu lumba lumba mampu menyembuhkan penyakit diabetes pada manusia. 

5. Ikan sembuhkan penyakit demensia 

orang yang sering makan ikan air tawar atau bahkan sea food akan beresko rendah terkena serangan penyakit demensia. para ilmuan mengatakan asam lemak dalam minyak ikan membantu mengurangi peradangan dalam otak, dan berperan dalam regenerasi sel saraf. ikan juga dapat membantu menurunkan tekanan darah karena banyak peneliti mengatakan dengan kita menonton ikan dalam aquarium atau bahkan dikolam sekalipun dapat menurunkan rasa stress dan emosi serta mengurangi rasa stress secara total.

Naah artikel ini mungkin bisa menjadi referensi anda dalam mengarungi suka duka hidup ini. carilah hiburan yang positif untuk mengalihkan pemikiran masalah anda mudah mudahan bisa menjadi solusi dari problem hidup anda.

Kunjungi juga artikel kami tentang Edukasi hidup disini

0 Response to "Hewan-Hewan Ini Bisa Mendeteksi Dan Solusi Penyakit Kita "

Posting Komentar