iklan

Foto-Foto Terbaik Untuk Menyambut Hari Guru

Bangsa yang baik adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, Begitulah quote yang saya baca dari beberapa tokoh penting dunia. Begitu banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghargai jasa para pahlawan kita. Siapa para pahlawan kita itu? Ketika berbicara para pahlawan, dimasa dulu pahlawan identik dengan para pejuang yang membela harga diri dan mengorbankan darah dan tenaga serta pikirannya untuk memerdekakan negeri ini.
Pahlawan adalah orang yang sangat berjasa bagi kehidupan kita dimasa sekarang ini, siapapun itu dan dari mana asalnya itu. 
Ketika dimasa sekarang pahlawan sangat erat kaitannya dengan orang orang yang berjuang mempertahankan harga diri bangsa dan moral bangsa. baik itu seorang guru, dokter, tentara, polisi dan lain sebagainya.
Menarik untuk membuat artikel ini karena dengan waktu bersamaan, besok tanggal 26 November adalah hari yang tepat dimana kita bisa menghargai jasa para pahlawan kita yaitu "Hari Guru Nasional" 
Apa yang harus kita berikan untuk mengapresiasi pahlawan kita yang tanpa tanda jasa itu?
Banyak cara bisa kita lakukan untuk mengisi "HARI GURU" tersebut. Misalnya, dengan belajar giat dan sungguh sungguh. Namun jika kalian ingin menuangkannya dalam media sosial, saya akan membagikan foto dan tulisan yang pas untuk mengisi dan menghargai para pahlawan kita, 
Bisa kita jadikan DP BBM, Upload di Instagram, dan masih banyak lainnya
Berikut adalah gambar-gambar pilihan terbaik untuk DP BBM bertema "HARI GURU"
















Sekian foto yang bisa saya tampilkan, mari kita isi peringatan hari guru sebagai momentum untuk menjadi bangsa yang cerdas dan beradab.

0 Response to "Foto-Foto Terbaik Untuk Menyambut Hari Guru "

Posting Komentar