iklan

Alasan Menjijikan Untuk Putus

Berbicsrs tentang C-I-N-T-A, pasti ada yang bersemangat, ada yang biasa biasa saja dan bahkan untuk saat ini ada yang sangat benci dengan namanya cinta. Banyak alasan mereka berfikir demikian, namun kita tinggalkan saja mereka biarlah itu menjadi urusan mereka. hehehe
yang akan menjadi topik kali ini bukanlah tentang cinta, tapi saya ingin membahas tentang bagian dari cinta itu sendiri yaitu diantaranya ada kata PUTUS. 

Cara ini dilakukan oleh kedua belah pihak karena tidak ada lagi kecocokan yang mereka rasakan atau banyak alasan lain yang mengharuskan mereka berpisah. Namun ada hal nyeleneh yang bisa kita ambil dari pengalaman pengalaman orang yang menjalin hubungan dan berujung putus tapi mereka tidak menjelaskan dengan jelas alasan mereka mengambil keputusan demikian.
Inilah alasan konyol mereka untuk meminta putus kepada pacarnya :

1. Kamu terlalu baik buat aku.
Hahahahaa FU*C* alasan ini menurut saya adalah alasan yang sangat bego, statement nya mirip orang yang gak pernah sekolah haahaha. orang yang berfikir demikian itu adalah orang yang ingin mengakhiri masa hubungannya dengan maksud untuk tidak menyakiti orang yang diajak putus olehnya. tapi pada kenyataannya itu sangat menyakitkan juga.

2. Akan sangat baik kita adik kakak saja.
buseeet kata kata ini sering terlontar dikalangan masa remaja SMA. yang ditembak merasa kasihan untuk menolaknya sehingga mereka mengambil jalan pintas dengan cara aman. hahaha BULSHIT

3. Dan alasan yang terakhir adalah. maaf aku merasa malu harus menyakiti kamu terus dan aku akan amat senang jika kamu cari orang lain untuk membagi sayang kamu daripada sama aku.
Ini adalah alasan putus yang amat menjijikan bagi saya pribadi, karena orang yang berfikir demikian adalah orang yang tidak berfikir rasional.

Mungkin itulah sedikit informasi yang menjijikan tentang alasan putus. hahaha. Info ini saya dapatkan dari teman teman saya dan untungnya saya belum pernah mengalami hal seperti diatas. hehe amit amit.

0 Response to "Alasan Menjijikan Untuk Putus"

Posting Komentar