iklan

Aksesoris Simple Yang Membuat Elegan

Aksesoris merupakan bagian pelengkap dan hiasan untuk menambah nilai keindahan ketika kita berpakaian. bahkan dengan aksesoris kita secara tidak langsung mengeluarkan aura kepribadian dalam diri kita.
Berikut ini adalah aksesoris yang menambah nilai elegan kita ketika kita memakainya :

Kacamata
Kacamata memang identik dengan kesan pintar, namun tidak jarang kacamata dekat dengan kesan culun. Pemilihan bentuk frame kacamata yang tepat untuk kontur wajah Kamu tentu akan sangat berpengaruh terhadap keseluruhan penampilan Kamu. Kamu boleh terlihat geek asal dengan embel-embel chic. Culun tapi keren. Pilih kacamata dengan frame klasik untuk gaya ke kantor Kamu. Hindari kacamata dengan fram yang terlalu besar atau terlalu bulat.

Tas
Membawa tas memang akan membuat Kamu terlihat oke saat di kantor. apalagi momen yang ditunggu-tunggu yaitu istirahat makan siang. Kamu boleh membawa tas dengan ukuran besar, namun pastikan apa yang ada di dalamnya bukanlah pengganti lemari Kamu. Bawa barang yang memang penting saja seperti dompet, make up remedy tools dan ponsel.

Anting-anting
Siapa sangka anting-anting bisa mempengaruhi penampilan Kamu? benda kecil yang menempel pada telinga Kamu ini memang punya peran yang cukup penting untuk penampilan Kamu. Untuk melengkapi busana kerja kamu yang rapid an formal, pilihlah anting yang sederhana dengan aksen yang tidak terlalu ribet dan ramai.



Anting yang simple dan sederhana akan membuat penampilan kamu lebih menarik. Namun Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan pakaian kerja yang Kamu kenakan.

Gadget
Sekarang sudah banyak sih aksesoris untuk ponsel yang blink-blink kemilau di luar. Kamu bisa mendkamuni ponsel atau tablet Kamu dengan mengganti casing yang akan menimbulkan kesan tersendiri oleh orang yang melihatnya. Jangan terlalu meriah karena Kamu ingin menimbulkan kesan wanita profesional bukan remaja.

Gelang Dan  Jam Tangan
Gelang dan jam tangan adalah aksesoris yang simple dipakai dan bernilai bagus untuk menambahkan kesan elegan di antara pergelangan kamu.




Selamat mencoba

0 Response to "Aksesoris Simple Yang Membuat Elegan"

Posting Komentar