iklan

Manipulasi (kebohongan) Peramal Kepada Yang Diramal. Ini dia !

Tahukah anda bahwa sesungguhnya seseorang pada saat ini masih percaya pada yang namanya ramalan. namun tidak dapat kita pungkiri bahwa kebanyakan orang bisa mempercayai bahkan mendewakan arti dari ramalan karena mereka yakin bahwa efek dari ramalan itu nyata adanya.
Namun pada dasarnya tanpa anda ketahui, ramalan merupakan bagian dari prediksi yang dilatarbelakangi dengan praduga terhadap sesuatu, biasanya orang yang meramal akan lebih dulu bertanya tentang kapasitas yang diramal. naaah ini adalah peluang sang peramal untuk mengsinkronkan praduganya dengan makna dari kapasitas dan kualitas yang diramal tersebut. sehingga berpengaruh terhadap hasil ramalan yang mendekati kemiripan dengan yang dialami oleh orang yang di ramal. sehingga timbulah persaan kagum kepada peramal bahwa dia mampu melihat apa yang akan terjadi pada orang yang diramal. padahal itu adalah efek dari sinkronisasi keadaan seseorang.
Pada dasarnya admin sangat tidak percaya dari yang namanya ramalan, karena bagaimana mungkin satu individu tahu tentang masadepannya sendiri, apa yang akan dia alami, apalagi ini isi dari masa depan orang lain atau apa yang akan orang lain alami. Hal ini menimbulkan keraguan besar terhadap peramal.
Sebenarnya menurut pendapat admin setiap orang mampu meramal dirinya sendiri, sebagai contoh. Dia akan sakit bila tidak makan. ini adalah ramalan sebab akibat. Terus apa yang anda percayai tentang sebuah ramalan?
Anda percaya bahwa ada orang yang berkata bahwa anda masih turunan syekh atau wali ? terus anda merasa bangga?
Ya iyalaah toh kita masih satu turunan dari nabi Adam A.S 
Anda percaya bahwa ada orang yang berkata bahwa anda suatu saat akan kaya mendadak ?
Mau kaya ya kerja dan berusaha. nggak ada orang kaya mendadak kalau nggak lewat jalur pintas, kalau pun ada itu hanyalah sebagian orang pilihan yang dianggap oleh sang pencipta sudah mampu mengkontrol dirinya.
Anda percaya bahwa ada orang yang berkata bahwa anda indigo ?
dalam keyakinan agama yang saya tekuni tidak ada yang namanya indigo, seseorang bisa melihat hantu, bisa mengetahui masa depan. Tingkatan nabi yang imannya kuat saja ketika melihat makhluk halus atau bahkan malaikat mereka langsung jatuh sakit. apalagi kita. terus bila kita bisa membaca masa depan, terus ngapain kita sekarang ? masih duduk manis di ruang kerja sambil mengais rejeki? katanya bakalan kaya? 
Anda percaya bahwa ada orang yang berkata bahwa anda dapat membaca isi pikiran orang lain ? 
Jika anda seperti itu anda termasuk tuhan. karena hanya tuhan lah yang tahu isi dari hati seseorang.
came on bangun brooo ini tahun modern segalanya harus berfikir logis. janganlah mudah percaya dalam segala hal yang irasional berfikirlah positif, terkadang kebiasaan kecil, budaya dan adat lebih menyesatkan daripada orang-orang yang syirik.
Ini hanyalah sebagian curhatan pengalaman saya yang risih ketika dihadapkan pada kondisi seseorang yang lebih mempercayai arti ramalan dan zodiak ketimbang merubah apa yang mereka ramal terhadap diri kita dengan melakukan hal hal yang positif. dan tentunya berkualitas.
Semoga bermanfaat dan ambilah nilai positif dari celotehan admin diatas. Thank's 

0 Response to "Manipulasi (kebohongan) Peramal Kepada Yang Diramal. Ini dia !"

Posting Komentar