iklan

8 Kondisi Wanita yang Membuat Pria Kagum

Tahukah anda bahwa sebenarnya pria sangat mudah tergoda oleh hal yang bersinggungan dengan wanita, tentunya dari sudut lahiriah dan bathiniahnya,
namun anda para wanita dapat dengan mudah menaklukan seorang wanita dengan tidak melakukan cara yang berlebihan bahkan harus mengorbankan terlalu banyak materi (merawat kecantikan)
Ada beberapa hal yang akan saya ungkapkan tentang runtuhnya nilai pria ketika melihat wanita dalam kondisi seperti ini. silahkan disimak :
1. Saat wanita berteriak ketakutan
ekspresi ketakutan yang ditunjukan oleh seorang wanita akan berdampak pada rasa tanggungjawab dari seorang pria untuk memperlihatkan sifat pria sejatinya. Ini akan berdampak pada hubungan mutualisme sehingga seorang pria akan dengan bangga melindungi wanita itu.
2. Aksen Wanita
Hampir setiap wanita malu untuk menunjukan aksennya, tetapi justru suara aksen wanita yang terdengar alami akan berdampak pada ketertarikan seorang pria.
3. Saat Bangun Tidur
Kebanyakan pria akan jelalatan matanya apabila melihat wanita dalam tatanan tubuh yang bersih dan terawat dengan dibantu oleh make up, namun pada dasarnya, laki-laki akan sangat tercuri perhatiannya ketika melihat wanita dalam kondisi yang natural yaitu pada saat bangun dari tidur
4. Strechmark
Bagi para istri, hendaknya tidak perlu khawatir atau merasa malu ketika memiliki strechmark di tubuh. Garis seperti kulit jeruk ini ternyata unik dan elegan dimata pria, mereka menganggap strechmark sebagai tanda kekuatan dan pengorbanan seorang wanita, para suami menghargai dan mengagumi bahwa anda pernah membawa anaknya di dalam perut.
5. Memakai Kemejanya
Wanita akan tampak lebih seksi dan natural ketika sedang memakai kemeja suaminya pada saat situasi santai. Ini akan mengakibatkan perasaan bangga bahwa suaminya merasa terhormat dimata istrinya.
6. Saat Sesudah Keramas
Hal ini sangat memancing nilai emosi pria ketika sedang dihadapkan pada kondisi wanita yang sesudah keramas kemudian rambutnya terlihat masih basah. Kebanyakan pria menganggap ini adalah hal yang paling menggemaskan.
7. Ketika Berolahraga
Hal yang sederhana namun memiliki banyak arti adalah ketika pria melihat wanita berolahraga kemudian secara natural pria dengan mudahnya menganggap bahwa begitu besarnya nilai kebersihan dan kecintaan wanita terhadap diri pribadinya agar nampak terlihat fresh. karena pria beranggapan bahwa, dia pintar merawat dirinya sendiri secara teratur, apalagi merawat pasangannya kelak.
8. Berkacamata
Wanita berkacamata adalah wanita yang penuh makna dan menggairahkan dimata pria karen pria beranggapan bahwa wanita berkacamata memiliki jiwa yang santai dan cermat dalam hal apapun.

Ini berdaasrkan survey dari beberapa pria, namun pada dasarnya pasti beberapa dari anda tidak sependapat dengan penjelasan admin diatas. 
Semoga bermanfaat

0 Response to "8 Kondisi Wanita yang Membuat Pria Kagum"

Posting Komentar