iklan

Hal Yang Salah Dalam Make Up Pengantin

Terimakasih telah mengunjungi blog kami.

Terlihat cantik dengan make-up yang selaras adalah impian setiap wanita dalam pernikahannya, karena dimoment yang membahagiakan dan penuh makna tersebut wanita ingin tampil sempurna. Meskipun beberapa wanita yang ingin menikah sudah memahami cara bermake-up dengan baik, namun terkadang beberapa kesalahan kecil dalam make-up akan berdampak buruk pada penampilan. Berikut beberapa kesalahan yang terjadi dalam make-up pernikahan. Berikut beberapa kesalahan yang terjadi dalam make-up pernikahan.

 1. Make-up kurang menyeluruh
Make-up yang baik adalah make-up yang menyeluruh dan merata. Dalam make-up pernikahan, usahakan make-up yang kamu gunakan menyeluruh dan merata dengan sempurna hingga ke bagian dagu dan leher. Jangan ragu untuk menggunakan make-up yang lebih tebal dari yang biasa kamu gunakan sehari-hari. Untuk menutupi cacat di kulit wajah, seperti bintik hitam atau kantung mata kamu dapat tambahkan concelar.

2. Warna lipstick yang pucat
Agar terlihat lebih fresh dan menawan di hari pernikahan, hindari penggunaan warna-warna lipstick yang pucat. Gunakan warna lipstick 1 (satu) tingkat lebih terang dari warna bibir kamu. Tujuannya agar adalah meminimalisir kontras dengan warna kulit. Kamu dapat menggunakan pilihan warna merah atau merah muda. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan lipglos agar bibir lebih terlihat segar dan sehat.

3. Sentuhan blass on agar pipi tampak merona
Sentuhan warna-warna blas on yang segar dan natural menjadikan wajah kamu terlihat lebih fresh dan merona ketika menemani tamu undangan atau berfoto bersama keluarga. Mengenai pemilihan warna, kamu dapat menggunakan warna-warna yang menyesesuaikan dengan warna kulit kamu.

4. Maskara luntur Meski pernikahan adalah hari bahagia, namun ada beberapa moment yang membuat kamu meneteskan air mata. Jangan sampai mascara dan eyeliner kamu gunakan kamu luntur terkena air mata. Pilihlah make-up yang tahan air. Janganlah mudah tergiur dengan make up murah yang dijual di pasaran, jika tidak ingin mata Anda berakhir seperti mata Panda dengan lingkaran hitam. Mengoleskan makeup primer juga dapat kamu gunakan untuk mata agar warna bertahan lebih lama dan tidak pudar.

Demikian beberapa kesalahan make-up yang sering terjadi dalam pernikahan. Semoga info tersebut bermanfaat dan dapat meminimalisir kesalahan yang berujung pada penampilan kamu. Mempercayakan make-up pernikahan kamu pada jasa make-up profesional yang terpercaya adalah salah satu solusi terbaik yang dapat kamu pilih.  

0 Response to "Hal Yang Salah Dalam Make Up Pengantin"

Posting Komentar